JAWABAN UTS MIKROBIOLOGI LAUT

Jawaban Ujian Tengah Semester M.K. Mikrobiologi Laut dapat diunduh di http://www.ziddu.com/download/9488534/jawabanUTSMikrobiologiLaut…doc.html atau di sini.  Semoga jawaban saudara banyak yang sama dengan jawaban kami.

7 Tanggapan to “JAWABAN UTS MIKROBIOLOGI LAUT”

  1. theissen khadafi Says:

    alhamdulilah pa jawaban saya banyak yang sama, sampai bertemu lagi di materi berikutnya ya pa

  2. Dessy teliandi Says:

    apa jawaban saya sudah diterima pak??

  3. R Marianto Says:

    pa hasil test saya bagaimana?apakah diumumkan hasilnya…..terima kasih

  4. Asep Irwan Says:

    Syukur alhamdulillah Jawaban uts saya lumayan sama dengan jawaban bapa mungkin ada beberapa yang salah dikarenakan terlalu terburu-buru dan tidak telitinya saya mudah-mudahan jd pmbelajaran buat saya terima kasih bapak.
    Gud Luck For Job
    By ASEP IRWAN

  5. Matius Oliver Says:

    jawaban saya juga lumayan sama dengan jawaban bapakj..
    tapi sampai sekarang komentar saya belum di moderasi..

    tolong di moderasi ya pak..

    Terimakasih…

  6. ayi setiyanto Says:

    Jawablah Pertanyaan Berikut Ini
    a. Apa yang Saudara ketahui mengenai kelemahan pengemasan vakum?
    b. Menurut Saudara, kemasan apa yang paling tepat untuk ikan peda? Jelaskan alasannya.
    c. Jelaskan keuntungan dan kerugian antara kemasan produk tanaman dan plastik.
    d. Jelaskan apa yang dimaksud ‘head space’?
    Jawab:
    b. menurut saya kemasan paling baik buat ikan peda adalah mengunakan kemasan yang berbahan alami karena tidak memiliki dampak yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita.
    d. head space adalah ruang kosong yang ada disetiap pengemasan yang berfungsi sebagai tempat supaya terjadi pengembungan kemasan ketika terjadi pemuaian pada bahan pengemas n yang di kemas di dalamnya.
    Nama:Ayi Setiyanto
    Npm:230110080016
    Perikanan A

  7. ayi setiyanto Says:

    Jawablah Pertanyaan Berikut Ini
    a. Apa yang Saudara ketahui mengenai kelemahan pengemasan vakum?
    b. Menurut Saudara, kemasan apa yang paling tepat untuk ikan peda? Jelaskan alasannya.
    c. Jelaskan keuntungan dan kerugian antara kemasan produk tanaman dan plastik.
    d. Jelaskan apa yang dimaksud ‘head space’?
    Jawab:
    b. menurut saya kemasan paling baik buat ikan peda adalah mengunakan kemasan yang berbahan alami karena tidak memiliki dampak yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita.
    d. head space adalah ruang kosong yang ada disetiap pengemasan yang berfungsi sebagai tempat supaya terjadi pengembungan kemasan ketika terjadi pemuaian pada bahan pengemas dan yang di kemas di dalamnya.
    Nama:Ayi Setiyanto
    Npm:230110080016
    Perikanan A

Tinggalkan Balasan

